Diduga Akibat Cemburu Omat Tega Habisi Ponakanya Sendiri

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Diduga akibat rasa cemburu dan pengaruh minuman keras, Omat Ruswandi (19) alias Rohmat, nekat membunuh sepupunya sendiri, Deden Sujana‎ (23). Korban tewas akibat luka tusuk benda tajam di dada kirinya, Minggu (27/10/2019) dini hari.

Menurut Kapolsek Babakan Ciparay, Kompol SUkaryanto, kejadian tersebut bermula saat tersangka dan korban serta perempuan bernama Ike Mutiara sedang nongkrong bersama di salah satu los di Pasar Induk Caringin, Jalan Soekarno-Hatta Bandung. Bahkan mereka sempat meminum minuman keras bersama sama.

"Tiba-tiba saja Omat dan Deden terlibat cekcok, keduanya sempat berkelahi. Oleh saksi Ike, perkelahian sempat dilerai. Omat, menusukan pisau dapur ke dada kiri Deden hingga tewas, ," ujar Kapolsek.

Posisi Ike, kata Kapolsek, langsung melarikan diri saat Deden terkapar bersimbah darah.

"Dia langsung melaporkan ke rekan dan keluarga. Setelah kembali, Deden memang sudah tewas terbunuh," ujar Kapolsek.

Omat mengaku memendam dendam pada Deden karena setiap kali meminum minuman keras, Deden kerap meminta uang. Tidak hanya itu, belakangan kenekatan Omat pada sepupunya diwarnai percintaan. Di saat perkelahian itu, Deden menuduhnya sudah berpacaran dengan perempuan itu, meskipun, Omat bersikukuh tidak mengakuinya. Hingga akhirnya, keduanya berkelahi.

"Dia juga suka sama pacar saya. Saat berkelahi itu saya lalu membawa pisau dan menusuknya," ujar Omat.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet