DIDIMAX Kirim Tim Medis dan Bantuan Bencana Gempa di Lombok

  • 61 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com --- Rasa peduli kemanusiaan terhadap warga Lombok yang diguncang gempa berkekuatan 7.0 skala righter dan telah meluluhlantakan sebagian bangunan baik perkantoran, sarana ibadah, sarana kesehatan serta perumahan telah mendorong Tim "DIDIMAX PEDULI", untuk  mengirimkan Team Didimax dan 2 Team Medis ke lokasi kejadian Senin (6/8/2018).

Kondisi disana memang sangat memperihatinkan. Semua pada berebut penganan, walaupun hanya air minum. Bahkan sampai ada yang mencegat di tengah jalan. Karena semua bangunan rata dengan tanah.  

Tentunya dengan kejadian gempa ini, dengan titik lokasi musibah berada di Desa Teniga, Gangga dan Tanjung Lombok Utara ini mengakibatkan sekitar 234 ribu jiwa butuh makanan dan minum.

"Mari kita do'akan saudara dan keluarga kita di Lombok atas cobaan ini. Semoga Allah SWT menolong dan menguatkan iman kita semua," kata Hardi Ikrommullah, selaku Komisaris DIDIMAX.

Ungkapan serupa diucapkan juga oleh Yadi Supriyadi, Komisaris Utama DIDIMAX, rasa peduli kemanusiaanlah yang membuat seluruh karyawan dan pimpinan yang tergabung di DIDIMAX untuk mengulurkan bantuan kepada korban gempa Lombok.

"Semoga bantuan dari Didimax bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban, saudara- saudara kita yang tertimpa musibah gempa Lombok. Dan mari sama- sama membantu dan mendo'akan mereka. Tim "DIDIMAX PEDULI" berangkat hari Senin (6/8/18), dan akan kembali ke Bandung, melihat situasi dan kondisi," kata Yadi Supriyadi. (Ganefa/HKS).

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet