Dhara Shang Tampil Bareng Para Pengacara di Familiy 100....

  • 146 views
  • 0 comments

JAKARTA, Ekpos.Com---Artis asal kota Bandung, Dhara Shang, "digaet" oleh para pengacara yang sudah tidak asing lagi. Walaupun sedikit canggung, namun dengan kepiawaian para pengacara untuk melakukan pendekatan, akhirnya mencair juga.

 

"Wah....pertama kaget juga harus bertemu dengan para Pengacara "kondang" ini. Tapi ternyata abang-abang pengacara ini suka bercanda. Akhirnya aku ...enjoy juga hehehe...," kata Dhara sembil sedikit tersenyum.

Walau bukan untuk kali pertama Dhara tampil di TV. Apalagi tampil bersama para pengacara yang kesehariannya bergelut dengan urusan hukum. Kali ini Dhara tampil dalam acara "Family 100 Indonesia.

Bagi yang penasaran untuk melihat penampilannya.Saksikan "Family 100 Indonesia" di Global TV (GTV). Malam ini, Senin (27/8/18). Pukul 20.30 WIB. Topiknya "Adu Intelek Group RAN Law Firm (Razman Arif Nasution dengan Artis Dhara Shang DKK) VS Group Aku Indonesia (Farhat Abbas dengan artis  Ayu Azhari DKK)".

"Thanks. Helmi, Kholid, Wahyudi, Dhara Shang_Paralegal dan PR RAN Law Firm, Epicentrum, Kuningan, Jaksel," ujarnya. (HKS).

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet