Dewan Pers Siapkan 11 Penguji UKW XIX DI Bandung

  • 93 views
  • 1 comments

EKPOS.com, BANDUNG – Dewan Pers sudah menyiapkan 11 orang penguji dalam UKW XIX yang di selenggarakan PWI Pokja Kota Bandung, bekerjasama dengan PWI Provinsi Jawa Barat, dan didukung Pemkot Bandung serta Bank BJB selaku mitra kerja.

“Kami berharap, dengan adanya uji kompetensi wartawan ini, dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menimba ilmu dari para penguji. Sehingga skill maupun profesionalitas wartawan dapat terasah dan teruji,” ungkap Andi Hardiyansah Ketua Pokja PWI Kota Bandung, Selasa (17/4/2018).

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana “Workshop Peranan Pers Dalam Pilkada Serentak 2018 & Uji Kompetensi Wartawan (UKW), Asep Budianto, memastikan bahwa kegiatan itu akan digelar sesuai dengan jadwal yang sudah di agendakan.

“Sesuai rencana, kegiatan Workshop Peranan Pers Dalam Pilkada Serentak 2018 & Uji Kompetensi Wartawan,akan dilaksanakan hari Rabu-Kamis, 18-19 April 2018 besok. Namun untuk tempat pelaksanaan, ada perubahan yang semula di Hotel Asrilia menjadi di Hotel Homann Bandung,” ujarnya seraya menambahkan, beberapa pembicara sudah menyatakan kesiapannya untuk menyampaikan materi dalam workshop tersebut.

Diungkapkan Budi, ada hal menarik dalam penyelenggaraan Workshop dan UKW yang ke tiga kali ini. Pasalnya, penyelenggaraan kali ini lebih bernuansa nasional, karena selain peserta dari Bandung dan daerah-daerah lain di Jawa Barat, banyak pula peserta lain dari luar Jawa Barat seperti Jawa Timur, Batam, Kepri, Jakarta.

“Mungkin Kota Bandung menjadi magnet tersendiri bari rekan-rekan wartawan di luar Jawa Barat, sehingga ini menjadi pemicu bagi kita panitia, untuk memberikan layanan yang lebih optimal dalam penyelenggaraan kegiatan itu,” pungkas Asep. ***

 

Komentar
  • farida
  • 22 Aprl 2018 19:07:15

kedepan jgn gaya TNI keras nya penguji ke peserta , dan waktu pengerjaan di samakan antar kelompok . jgn atas kebijakan penguji waktunya

Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet