Dewan Jabar Diminta Konsisten Pada Tugas Legislatif

  • 19 views
  • 0 comments
Dewan Jabar Diminta Konsisten Pada Tugas Legislatif

 Bandung Ekpos.com

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat ineu Purwadewi sundari kembali meminta dan mengingatkan pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat untuk tetap konsisten pada pekerjaannya sebagai anggota legislative yang masih memiliki kewajiban di 2 bulan terakhir ini.

Hal ini disampaikan Ineu kepada wartawan di DPRD jabar Kamis (1/11). Terkait dengan tingginya tugas dan aktivitas Dewan pada Bulan November dan Desember ini dan target produk legislasi yang harus dicapai.

Tentunya kami punya rencana kerja yang sudah disepakati. Kami juga sempat rapim pada minggu lalu, kami melihat frekwensi aktivitas politik sudah semakin tinggi, dan teman-teman tahu sampai akhir Desember ini lagi tinggi-tingginya aktivitas dewan, ada anggaran, ada pansus, ada BP Perda, membuat Renja(rencana kerja)  tahun yang akan dating,  semua harus dikerjakan November-Desember ini ya,  saya sudah menghimbau kepada semua pimpinan dan pimpinan fraksi  untuk sambil berjalan melaksanakan tugas-tugas di DPRD sambil melakukan tugas di partai.

“Kami sudah rapim dan  sudah minta kepada seluruh pimpinan fraksi untuk tetap konsisten  pada pekerjaan, di legislative yang tersisa di dua bulan ini.” Kata Ineu

Ineu berharap.  Target DPRD jabar  bisa dicapai,  karena pansus juga kami minta cepat semoga evaluasi kemendagri nya begitu, teman-teman juga sekarang paripurna juga minimal 3 agenda, karena terus terang kami membutuhkan waktu kumpul ini sudah agak susah.

“Semoga di November ini anggaran selesai,  pansus 5 dan  6 juga selesai, sebelum akhir tahun ini,  bisa selesai dalam arti di tingkat DPRD-nya,  karena kalau fasilitasinya kan ada di kemendagri 2 atau 4 mingggu,  kadang juga melebihi 14 hari kerja  tetapi itu diluar pantauan kami. Saya targetkan sebelum tahun ini.”Ujarnya.@Hermant Hermitz

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet