Dewan Jabar: Semoga Apa Yang Kami Lakukan Bermanfaat

  • 0 comments
Dewan Jabar:  Semoga Apa Yang Kami Lakukan Bermanfaat

 Bandung Ekpos.com.

Tanggal 1 September 2019 ini, lima tahun masa jabatan pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat periode 2014 -2019 akan berakhir, terkait dengan hal tersebut ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Ineu Purwadewi Sundari, MM  berharap apa yang telah  dilakukan DPRD Jabar selama ini bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

Sebagaimana dikatakannya Kepada Ekpos di Gedung DPRD Jabar Senin (15/7). Lima tahun kepemimpinan kami  tidak terasa, pada kepemimpinan saya dan pimpinan DPRD priode 2014-2019 banyak hal yang sudah dilalui,  tentunya apa yang sudah kami perbuat sebagai bagian dari unsur pemerintahan daerah  ini.

“Terkait dengan kebijakan, baik perda-perda yang sudah kami hasilkan, anggaran-anggaran yang sudah kami putuskan dan pengawasan-pengawasan yang sudah kami lakukan,  tentunya ini tidak lain kami lakukan untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.”Ujar Ineu.

“Seperti paripurna biasa, hanya tempatnya saja, biasanya di DPRD ini dilakukan di gedung Merdeka.” Kata Ineu.

Politisi PDI Perjuangan yang merupakan perempuan pertama yang jadi Ketua DPRD di Jawa Barat   ini berharap “Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat dan kebijakan ini bisa terus dilakukan untuk kehidupan dan kesejahteraan masyarakat jawa Barat.”pungkasnya.@ ant

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet