Demiz Sudah Ajukan Surat Cuti Kampanye ke Mendagri

  • 40 views
  • 0 comments

BANDUNG---Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar memastikan kalau dirinya sudah menyerahkan permohonan izin cuti, terkait pencalonannya untuk mengikuti Pilgub Jabar 2018. Proses administrasi permohonan cuti kampanye dirinya sebagai Wakil Gubernur Jabar sudah diajukan pekan ini ke Menteri Dalam Negeri.

"Resminya saya mengajukan cuti kampanye mulai tanggal 14 Februari,"katanya saat ditemui wartawan di Gedung Sate, Bandung, Jumat (12/1/2018).

Menurut Demiz alsan dirinya mengajukan cuti kampanye pada tanggal tersebut, karena bertepatan dengan dikeluarkanya penetapan pasangan calon Pilgub Jabar dilanjutkan nomer urut yaitu  14 Februari.

"Setelah keluar surat penetapan dan dapat nomer urut langsung cuti. Jadi tanggal 14 sudah bisa langsung kampanye tidak ada lagi embel sebagai wagub. Sekarang kalau berkunjung ke sekolah ya cuma motivasi anak-anak,"ungkapnya.

Untuk saat ini, dirinya masih aktif melakukan tugas-tugas sebagai wakil gubernur menunggu jadwal penetapan. Dia memastikan seluruh janji kampanye Ahmad Heryawan bersama dirinya bisa terselesaikan. Sehingga pada saat ia maju di pilgub mendatang sudak tidak ada pekerjaan rumah yang tersisa. BG

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet