Deklarasi Relawan Intelektual Paslon Presiden No 1 Dimeriahkan Musisi Kota Bandung

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Sejumlah seniman dan musisi Kota Bandung, akan meriahkan acara deklarasi dukungan dan relawan intelektual pasangan Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar, Minggud (10/3/2019).

Menurut rencana acara tersebut akan dihadiri langsung Jokowi, yang akan menyanyi sambil memainkan gitar untuk menghibur para pendukungnya tersebut.

"Pak Jokowi akan hadir langsung menerima dukungan. Beliau akan memberikan orasi politik dan bernyanyi sambil main gitar," kata panitia deklarasi, Febrianto, saat menggelar jumpa pers di Café Truno 58, Jalan Trunojoyo, Kota Bandung, Rabu (6/3).

Febrianto, mengatakan acara tersebut akan dihadiri sekitar 20 ribu relawan pasangan calon presiden no urut 1 ini. Para relawan tersebut merupakan alumnus dari ITB, Unpad, UPI, UIN, Unisba, Unpar, dan universitas lainnya. Panitia juga akan menghadirkan beberapa seniman dan musisi yang sudah tidak asing lagi, yaitu Bimbo, Elfa's Singer, Purwacaraka, dan Giring.

Selain itu, akan diadakan pertunjukan seni budaya daerah untuk ikut memeriahkan acara yang dimulai pada pagi hari.

"Open gate itu pukul 07.00 WIB. Konsepnya banyak hiburan. Pak Jokowi sendiri hadir sekitar pukul 08.30 WIB atau 09.30 WIB," katanya.

Terkait pengamanan lokasi yang digunakan Febri mengaku dirinya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian sekaligus paspampres untuk mengamankan acara. Bahkan warga sekitar pun katanya sudah diberi informasi mengenai rencana kedatangan Joko Widodo.

Sementara itu anggota Dewan Presidium Alumni SMA se-Jabar, Rudi Farid Zakir menyatakan, relawan yang akan hadir merupakan gabungan dari simpul pendukung Joko Widodo-Maruf Amin yang berlatar belakang alumnus SMA dan Universitas di Jawa Barat.

"Ide untuk membuat acara deklarasi, karena sebelumnya ada semacam kondisi pendukung Jokowi diem-diem saja. Selain itu, sekaligus ingin eksistensi keberadaan dukungan. Awalnya hanya di tingkat kota, namun seiring berjalannya waktu, kini jadi se-Jabar," jelasnya seraya berharap, dukungan dari pihaknya tidak membuat suhu politik di Jawa Barat memanas.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet