Dedi: SPP Gratis dan Kesejateraan Guru Honorer Jadi SKala Prioritas

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jabar, Dedi Supandi menyatakan sebagai skala prioritas dirinya akan menyoroti dua hal yang cukup krusial, yakni sumbangan pembinaan pendidikan (SPP) gratis bagi SMA dan SMK serta guru honorer.

Namun begitu, ia juga tidak akan mengesampingkan program kerja Kadisdik sbelumnya yang sudah dan sedang berjalan.

 “Kami akan meng-update terus terkait kebijakan SPP gratis bagi SMA dan SMK di Jabar. Seperti apa SOP-nya karena ada perhitungan terkait biaya yang biasa dibayarkan oleh orangtua siswa akan dibebankan kepada ABPD,” ucapnya.

Sedangkan untuk kesejahteraan guru honorer, Dedi menyebut  akan berupaya memvalidasi semua data guru honorer di Jabar untuk meningkatkan kesejahteraanya.

 “Akan kami terus lakukan validasi terhadap para guru honorer dengan harapan kesejahteraan guru honorer bisa meningkat secara bertahap. Data sementara yang kami miliki, ada sebanyak 1.300 guru di Jabar yang masih berstatus honorer,” ungkapnya.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet