Debat Pertama Paslon Gubernur 2018 Lekat Unsur Hiburan

  • 68 views
  • 0 comments

BANDUNG--- Debat pertama pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat akan digelar di Sabuga Senin malam (12/3/2018). Selain debat paslon, tim pendukung akan menampilkan art performance, sehingga dapat menghibur seluruh pesereta maupun masyarakat yang datang pada acara tersebut.

“Acaraini sengaja kita sajikan sedemikian rupa, termasuk ada unsur hiburannya yang akan digelar oleh para pendukung maupun tim sukses paslon, agar tidak terkesan monoton,” ujar Ketua KPU Jabar, Yayat Hidayat, saat diwawancara wartawan sekitar persiapan acara debat kandidat di halaman Gedung Sabuga, Senin pagi (12/3).

Diungkapkan  Yayat, substansi debat adalah, mengeksplorasi gagsan paslon untuk membangun Jawa Barat, yang dikemas dalam suasana berbeda  tidak seperti debat paslon Gubernur 2013 lalu.

 Sedangkan tema yang diangkat adalah hukum, ekonomi, politik, dan pemerintahan. Materi tersebut ungkapnya, disusun oleh 18 pakar dan guru besar dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Barat.

"Dengan materi yang kita sajikan nanti adalah hasil kajian para pakar dan guru besr berbagai perguruan tinggi di Jawa Barat. Para paslon terlihat antusias dengan acara ini," ujarnya. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet