Dari Indo Defence 2018, Booth Bakamla RI Hipnotis Kepala Zona Maritim Timur

  • 38 views
  • 0 comments

JAKARTA, Ekpos.Com---  Keikutsertaan Bakamla RI pada pameran Indo Defence 2018 Expo dan Forum pada hari ke-empat (terakhir) yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, semakin mampu menghipnotis para pengunjung tak terkecuali Kepala Zona Maritim Timur Bakamla RI Vetty V. Salakay, S.H.,M.Si, yang jauh-jauh dari Ambon untuk melihat  booth Bakamla RI, Sabtu (10/11/2018).

Apa gerangan kedatangan Vetty  di ajang pameran indo Defence 2018 ini?  Tak lain, untuk melihat secara langsung  kemeriahan pameran Humas Bakamla RI yang sejak hari pertama selalu manggung di berbagai media online, cetak, maupun radio. 

Selain itu pejabat tinggi wanita satu-satunya di Bakamla ini adalah untuk melihat beberapa ragam alutsista Bakamla yang dipamerkan serta tak kalah penting dari maksud kunjungannya adalah untuk melihat produk-produk terbaru yang berada pada Indo Defence 2018.

Kabag Humas dan Protokol  Kolonel Laut (KH) Drs. Toni Syaiful mengatakan, "menjadi alasan tepat para tamu khususnya pejabat ingin datang pada stand Bakamla RI. Karena, stand Bakamla RI benar-benar dibuat semenarik mungkin untuk menghipnotis para pengunjung. Lebih menarik lagi kami semua mengambil bagian dalam menyampaikan semua yang ada di stand  kepada pengunjung", ujarnya.  

Mengakhiri kunjungannya, Vetty tidak lupa untuk menyempatkan diri mengabadikan momen pameran Bakamla RI bersama seluruh tim pameran. (Puspen TNI)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet