Dapat THR Tenaga Honorer Bernafas Lega

  • 3432 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Para tenaga honorer boleh bernafas lega setelah Menteri Keuangan Sri Mulyani memastikan Tunjangan Hari Raya (THR) diberikan kepada seluruh pegawai negeri sipil, termasuk juga bagi tenaga kerja honorer. Tak hanya itu, para pejabat negara lainnya seperti anggota DPR hingga Presiden beserta wakilnya pun dipastikan Sri Mulyani dapat jatah THR.

"Seluruh PNS dan pegawai honorer termasuk pejabat negara masuk (penerima THR), besaran THR yang diterima PNS dan pejabat negara sebesar gaji yang diterima PNS," ungkap Sri Mulyani di kantor Kementerian Keuangan, Senin (28/5/2018).

Sementara itu, di Kota Cimahi, pegawai honorer dan Tenaga HArian Lepas (THL) juga akan menerima honor tambahan menjelang perayaan Idulfitri. Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi, Muhammad Yani saat ditemui di Kompleks Perkantoran Pemkot Cimahi, Jumat (25/5/2018).

"Memang ada (honor), namanya honor pembinaan bagai pegawai," katanya.

Berdasarkan data Badan Pengelola Kepegawaian Sumber Daya Manusia Daerah (BPKSDMD) Kota Cimahi, jumlah tenaga non PNS (honorer dan THL) di Kota Cimahi mencapai 2.300 orang. Dikatakannya, uang tersebut akan diberikan dan dianggarkan oleh setiap Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi.

"Itu dari dinas masing-masing, dan besarannya ada standar harganya," kata Yani.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet