Danrindam XII/Tpr Dan Kapolres Kota Singkawang Menggelar Apel Bersama Kesiapsiagaan TNI-POLRI Dalam Rangka Menjaga Keamanan di Kota Singkawang

  • 157 views
  • 0 comments

Singkawang, Ekpos.com

Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Danrindam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Khairul Anwar Mandailing, S.H., M.Tr (Han), Kapolres Kota Singkawang AKBP Yury Nurhidayat dan Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E menggelar “Apel Bersama Kesiapsiagaan TNI-POLRI Dalam Rangka Menjaga Keamanan di Kota Singkawang,” di Lapangan Apel Polres Singkawang, Jumat (22/12/2017).

Apel Bersama Kesiapsiagaan TNI-POLRI Dalam Rangka Menjaga Keamanan di Kota Singkawang, menyambut  perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, dan dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel pengamanan beserta kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna memberi rasa aman dan nyaman bagi warga Singkawang.

Danrindam XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Khairul Anwar yang didampingi Kapolres Kota Singkawang AKBP Yury Nurhidayat memberikan penjelesan kesiapan persenjataan kepada Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E saat pemeriksaan pasukan dalam Apel Bersama Kesiapsiagaan tersebut.

Personel dari TNI yang terlibat langsung dalam pengamanan kesiapsiagaan menerjunkan sebanyak 331 personel, terdiri dari satuan Rindam XII/Tpr, Brigif 19/KH, Kodim 1202/Skw, Yonif Raider 641/Bru dan dari Subdenpomdam XII/1-1 Singkawang, dikatakan Danrindam XII/Tanjungpura kepada awak media usai melaksanakan apel kesiapsiagaan.

Saat ditanya kesiapannya, "Kapanpun dan dimanapun TNI akan selalu siap untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat, termasuk melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru untuk Kota Singkawang,” tegas Danrindam XII/Tpr.

Danrindam XII/Tpr mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Singkawang, agar melakukan kerja bersama-sama  mendukung dan turut menjaga keamanan Kota Singkwang, imbaunya.

Ditempat yang sama Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie menyampaikan apresiasinya kepada pihak TNI dan Polri atas kesiapsiagaan dalam pengamanan perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2018 yang tak lama lagi akan dihelat di Kota Singkawang.

"Pemerintahan Kota Singkawang sangat berterimakasih kepada TNI dan Polri atas kerjasamanya dalam membantu pengamanan Natal dan Tahun Baru maupun kegiatan lainnya di Kota Singkawang,” ungkap Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, mengakhiri. (MR/Pendam XII/Tpr)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet