Danrem 152/Babullah Hadiri VC Pengamanan Iedul Fitri dan Arus Balik

  • 52 views
  • 0 comments

TERNATE, Ekpos.Com---Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M. menghadiri kegiatan Video Confrence pengamanan Idul Fitri, serta arus mudik dan balik bertempat di Mapolda Maluku Utara Jl. Kapitan Pattimura Kel. Kalumpang Ternate Tengah, Senin (25/6/2018).

Kegiatan Confren sendiri dihadiri oleh Gubernur Malut K.H. Abdul Ghani Kasuba, LC, Ketua DPRD Malut Alien Mus, Kapolda Malut Brigjen Pol Drs. Naufal Yahya, M.Sc (Eng), Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M. beserta jajaran Dishub, ASDP serta intansi terkait.

Dalam Video Con yang dilaksanakan di seluruh Provinsi se- Nusantara tersebut,  guna melaporkan pelaksanaan pengamanan Idul Fitri, beserta kondisi arus mudik dan balik kepada Menkopolhukam Wiranto, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,  Kapolri Jenderal TNI Tito Karnavian beserta unsur terkait di Jakarta. Sekaligus, memberikan evaluasi atas pelaksanaan di tahun 2018 ini guna perbaikan di tahun-tahun mendatang.

Dalam keterangannya Kapenrem 152/Bbl Kapten Inf Iriono menyampaikan, Danrem selaku Dansatwil sekaligus Dankolakops Satgas Pam Rahwan, turut melaporkan kondisi wilayah khususnya setelah hari raya Idul Fitri di Provinsi Maluku Utara kepada Komando Atas, dalam hal ini dikoordinir oleh Menkopolhukam di Jakarta. (Penrem 152)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet