Danramil 03/Lhoknga Pantau Harga Sembako Menjelang Natal Dan Tahun Baru

  • 113 views
  • 0 comments

Aceh Besar, Ekpos.com

Mengantisipasi melunjaknya harga Sembilan Barang Pokok (Sembako) di wilayah menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lhoknga melaksanakan pengecekan harga Sembako di Pasar Lhoknga Desa Meunasah Lambaro, Lhoknga, Aceh Besar, Jum’at (22/12/17).

Komandan Koramil 03/Lhoknga Kapten Inf Suryadi saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa menjelang peringatan hari besar, harga Sembako sering mengalami kenaikan, untuk itu, pihaknya terjun langsung untuk memantau perkembangan harga sembako di pasar tradisional khususnya.

“Momen-momen peringatan hari besar seperti saat ini, sering kali memperngaruhi harga Sembako khususnya di pasar tradisional,” kata Kapten Inf Suryadi.

Dari hasil pemantauan, lanjutnya, untuk sementara ini, harga sembako di pasar tradisonal tidak ada kenaikan harga yang signifikan atau masih stabil.

“Saat ini, harga Sembako masih stabil, namun kami akan terus pantau perkembangannya, menjelang dan sesudah natal dan tahun baru,” imbuhnya. (MR)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet