Danposramil Kuta Cot Glie Ingatkan Terus Pantau Lingkungan

  • 126 views
  • 0 comments

Aceh Besar, Ekpos.com

Sebagai kepedulian sosial terhadap kebersihan lingkungan agar tetap terjaga, bersih dan indah, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Pasar Lampakok Posramil Kuta Cot Gllie bersama warga melaksanakan gotong royong membersihkan saluran parit, bertempat di Desa Pasar Lampakok, Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Jum’at (22/12/17).

Di tempat berbeda, Danposramil Kuta Cot Glie Pelda Darmawi menjelaskan bahwa, aktifitas ini sering dilakukan bersama warga desa, supaya lingkungannya tetap bersih dan indah. Dengan menjaga kebersihan, dapat membuat lingkungan menjadi steril dan nyaman serta terhindar dari berbagai serangan penyakit.

“Bila lingkungan bersih, aktifitas sehari-hari pun akan terasa indah dan nyaman, juga terhindar dari serangan penyakit,” kata Pelda Darmawi.

Selain menciptakan lingkungan yang bersih dan indah, lanjutnya, kegiatan ini juga merupakan bentuk kekompakan dan kebersamaan serta sinergisitas antara Babinsa Posramil Kuta Cot Glie dengan warga binaan, sehingga menciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Dengan adanya kegiatan ini, kekompakan dan kebersamaan dapat kita rasakan disini,” imbuhnya. (MR)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet