Dankoharmatau: Akan Terus Berinovasi Meski Sudah Banyak Capaian

  • 0 comments

BANDUNG,Ekpos.Com---Komandan Koharmatau Marsda TNI Dento Priyono mengungkapkan, sepanjang tahun 2018, pihaknya banyak berinovasi dari depo depo jajaran khususnya di depo 50. Namun begitu, meskipun banyak capaian ia akan terus melakukan inovasi lainnya.

"Namanya idsp, alat penangkap untuk penerbangan, posisi ada dimana, jumlahnya berapa bisa diketahui. Yang kedua, Inovasi pelaksanaan pemeliharaan tingkat berat pesawat boing 737 yang selama ini TNI AU laksanakan di luar negeri seperti Cina Taiwan, Singapore dan Malaysia," tegas Jenderal bintang dua ini usai Upacara Serah Terima Jabatan dari Wadan Koharmatau Marsekal Pertama TNI Hadi Suwito, S.E, kepada Marsma Toto Miarto, di lapangan Koharmatau Bandung Kamis (12/10).

Diungkapkanya, sejauh ini kinerja yang cukup produktif lainnya berasal dari depo jajaran depo 10,20, 40, 50, 70 yang berhasil memperbaiki alat human centerfold.

"Alat ini untuk mengukur kemampuan para penerbang tempur mampu berapa G Force dia bermanuver, dan masih banyak prestasi lainnya," pungkas Dankoharmatau

Sementara itu terkait dengan serah terima Wadankoharmatau, ia berharap wadankoharmatau  yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja yang sudah dilakukan selama ini.

"Untuk wadan yang baru, saya berharap apa apa yang sudah dikerjakan oleh Wadan lama dapat dilaksanakan. Selain itu dapat meningkatkan kinerja yang sudah kita kerjakan bersama," jelasnya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet