Dandim Ternate Pimpin Upacara Corps Raport Pindah Prajurit

  • 0 comments

TERNATE, Ekpos.Com---Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.E., M.M., M.Tr (Han)memimpin upacara corps raport Prajurit yang akan melaksanakan pindah satuan bertempat di Aula Makodim Jl. Pahlawan Revolusi Kel. Muhajirin Ternate Tengah.

Kegiatan corps raport pindah satuan bagi 3 Prajurit antaralain Serma Gusminto dan Serka Andik yang akan melaksanakan tugas disatuan baru di jajaran Kodam IV/Diponegoro, dan Serda Zulkarnain yang akan melaksanakan tugas di Korem 152/Babullah. Kegiatan corps raport sendiri dihadiri oleh Perwira Staf dan 70 Prajurit jajaran Kodim.

Dalam sambutannya Dandim berpesan kepada Prajurit yang akan melaksanakan pindah tugas, agar di satuan baru tetap menjaga nama baik satuan lama, serta menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Kodim Ternate.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, bahwa mutasi atau perpindahan personel merupakan suatu yang wajar di tubuh Angkatan Darat, dalam rangka Tour of Duty dan Tour of Area.

“Oleh karenannya kegiatan corps raport ini digelar sebagai sebuah tradisi untuk melepas personel yang pindah sebagai bentuk penghormatan atas segala dedikasi yang telah dilaksanakan selama berdinas di Kodim Ternate,”pungkas Dandim. (Penrem 152)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet