Dandim 1416/Muna Tinjau Pembangunan Drainase di Desa Suka Damai

  • 41 views
  • 0 comments

MUBAR, EKPOS.com – Komandan Kodim 1416/Muna Letkol Inf. Idris Hasan, S.Sos. mengunjungi proyek pekerjaan Drainase di Desa Suka Damai Kecamatan Tiworo Tengah. Kunjungan orang nomor satu di jajaran Kodim 1416/Muna itu, dimaksudkan sebagai bentuk kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) terhadap pelaksanaan TMMD ke 101.

"Selain itu kegiatan kami maksudkan sebagai bentuk dorongan moral kepada prajurit agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik," ujar Letkol Idris Hasan kepada penrem 143, Rabu (11/4/2018).

Dandim yang juga Dansatgas TMMD ke 101 Muna Barat itu mengatakan kunjungannya ke Desa Suka Damai itu juga untuk memastikan permasalahan yang dihadapi oleh Satgas TMMD mengingat target sasaran kegiatan di desa itu memiliki kerumitan.

"Ini sasaran yang cukup rumit karena jalan di sini tidak bisa dilalui jika hujan sehingga bisa mempengaruhi drooping material," terangnya.

Letkol Inf. Idris Hasan berharap agar personel Satgas TMMD dapat mengefektifkan waktu sehingga pekerjaan drainase yang dikerjakan dapat selesai tepat waktu.

Pantauan Penrem 143, 11 personel Satgas TMMD dibantu 35 warga Desa Suka Damai dan Desa Labokolo terlihat bahu membahu menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Drainase yang dibangun oleh Satgas TMMD ke 101 ini dimaksudkan untuk mengantisipasi banjir yang kerap menggenangi lahan perkebunan dan jalan di Desa Suka Damai  Untuk diketahui drainase yang akan dikerjakan Satgas TMMD ke 101 di Desa Suka Damai mencapai panjang 810 meter. (BD/Penrem 143)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet