Dandim 0415/Batanghari Tinjau Persiapan TMMD ke-105 di Desa Ladang Peris

  • 0 comments

JAMBI, Ekpos.Com---Komandan  Kodim (Dandim) 0415/Batanghari Letkol Inf Widi Rahman, S.H., M.Si. meninjau secara langsung persiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 di Desa Ladang Peris, Kec. Bajungan, Kab. Batanghari, Provinsi Jambi, Rabu (26/6/2019). 

Kehadiran Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Widi Rahman di lokasi mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat, mengingat tujuan mulia dan komitmennya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Saat meninjau langsung ke lokasi TMMD, Letkol Inf Widi Rahman terlihat berkomunikasi dengan sejumlah warga untuk menyampaikan secara langsung apa saja yang menjadi sasaran TMMD ke 105.

 

Menurut Letkol Inf Widi Rahman, TMMD ke-105 akan dilaksanakan selama 30 hari yakni dari tanggal 10 Juli s.d 8 Agustus 2019. Sedangkan untuk Pra TMMD dilaksanakan mulai tanggal 24 Juni s.d 9 Juli 2019. 

 

“TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk menyongsong kesejahteraan bagi kehidupan rakyat,” ucapnya.

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa TMMD kali ini diselenggarakan oleh Kodim 0415/Batanghari, Korem 042 Gapu, Kodam II/Sriwijaya.  Kegiatan yang dicapai meliputi sasaran fisik maupun sasaran non fisik, sebagai salah satu wujud bakti TNI dengan segenap komponen bangsa lainnya secara terpadu maupun berkesinambungan dalam upaya akselerasi pembangunan di daerah.

 

“Hal ini sesuai dengan Tema TMMD ke-105 tahun 2019 yakni Bersama TMMD Membangun untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat. Bersama rakyat TNI kuat. Bersama kita bisa wujudkan impian,” tegasnya.

 

Sumarlan (47), warga Rt 05 Desa Ladang Peris, merasa senang dan memberikan tanggapan positif akan kehadiran TNI dari Kodim 0415/Batanghari.

 

“Saya merasa simpatik akan respon bapak TNI dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat,” ucap  Sumarlan. (Pen Kodim 0415)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet