Dandim 0415/Batanghari Siapkan Posko Media TMMD

  • 0 comments

JAMBI, Ekpos.Com---Kelancaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019, Komando Distrik Militer (Kodim) 0415/Batanghari di Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi tidak terlepas dari peran media. 

Hal tersebut dikatakan Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Widi Rahman di hadapan awak media, saat meninjau lokasi TMMD di Desa Ladang Peris, Provinsi Jambi, Selasa (25/6/2019).

 

“TMMD ke-105 ini akan dilaksanakan selama 30 hari yakni dari tanggal 10 Juli - 8 Agustus 2019. Untuk Pra TMMD dilaksanakan mulai tanggal 24 Juni - 9 Juli 2019,” katanya.

 

Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Widi Rahman juga menyampaikan, akan menfasilitasi pemberian informasi kepada rekan-rekan wartawan sebagai pemburu berita selama meliput kegiatan TMMD.

 

“Kita akan menyiapkan Posko khusus untuk kawan-kawan media dalam meliput kegiatan TMMD,” ucapnya.

 

Menurutnya, Posko Media ini dibuat untuk mempermudah rekan-rekan wartawan mengakses berita-berita terkait kegiatan TMMD. “Ini kita siapkan rumah warga untuk dijadikan posko wartawan,” tambahnya.

 

Letkol Inf Widi Rahman berharap dengan adanya Posko Media ini, semua pemberitaan mengenai keberhasilan TMMD ke-105 tahun 2019, Kodim 0415/Batanghari cepat diketahui masyarakat luas sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI semakin meningkat.

 

Sementara itu, Kapenrem 042/Garuda Putih Mayor Inf Firdaus mengatakan akan mengirim dua wartawan unit Korem 042/Gapu yang tergabung di Forum Wartawan Garuda Putih (Forwagapu) untuk di-standby-kan di posko media.

 

“Nantinya mereka akan bergabung dengan anggota Penrem 042/Gapu dan anggota Kodim 0415/Batanghari untuk meliput semua berita TMMD,” ungkapnya. (Pen Kodim 0415).

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet