Dandim 0106/Ateng-Bm: Coffee Morning Mensinergikan Cara Penegakkan Hukum

  • 270 views
  • 0 comments

Takengon, Ekpos.com

Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P menghadiri Coffee Morning di kantor Kejaksaan Jln. Leube Kader Kp. Blang Kolak Satu Kec. Bebesen, yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Ateng, Sabtu (11/03/17).

Selain Dandim, tampak hadir dalam acara tersebut Kajari Kab. Ateng Jazuli, SH.MH, Kapolres Ateng AKBP Eko Wahyudi, S.Ik, Kepala Rutan Kelas II B Kab. Ateng Drs. Said Syahrul, SH, Ketua Pengadilan Negeri  Takengon Hj. Tuti Angraini, SH, Ketua Mahkamah Syariah Kab. Ateng Drs. A. Karim, Kasatpol PP Kab. Ateng Syahrial, Wakil Ketua Mahkamah Syariah Kab. Ateng Drs. H. Munir, SH.M.Ag, Pjs. Pasi Intel Dim 0106/Ateng Lettu Inf Arianto,  Kasat Lantas Polres Ateng AKP Radika.

Kajari Kab. Ateng Jazuli, SH.MH dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan ini sengaja digagas agar kedepan lebih dapat berkoordinasi kearah yang lebih positif, terkait masalah penegakan hukum diwilayah Kab. Aceh Tengah.

Ia mengatakan, satuan Kodim 0106/Ateng dalam hal penegakan hukum memang tidak terjun langsung, namun dalam hal ini, Kodim dapat membantu untuk memback-up penegakan hukum, khususnya diwilayah Kab. Aceh Tengah.

“Dengan diselenggarakan acara seperti ini, diharapkan kita dapat saling berkomunikasi dan berkoordinasi, serta sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama instansi,” pungkas Kajari Kab. Ateng Jazuli, SH, MH dalam sambutanya.

Sementara itu, pada kesempatan sama Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.Ip menyampaikan, bahwa satuan Kodim yang berperan menangani dalam kaitannya dengan penegakan hukum adalah Seksi Intelijen.

“Apabila didalam pelaksanaannya ada yang kurang pas atau tidak sesuai, mohon agar kami diingatkan supaya tidak terjadi salah paham antar sesama penegak hukum,” tutup Dandim dalam sambutannya. (MR)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet