Dandim 0101/BS: Wawasan Kebangsaan Bekal Anak Sekolah Sejak Dini

  • 98 views
  • 0 comments

Banda Aceh, Ekpos.com

Komandan kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto,S.IP yang di dampingi oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Mayor Inf Issukandar, S.Ag menerima kedatangan Tim Klinik Pendidikan MIPA (KPM) sebanyak 3 orang, yang di ketuai oleh Drs. H. Moh. Arodhi, bertempat di Ruang Komandan Kodim 0101/BS, Senin, (13/11/17).

Kedatangan Tim KPM ini, dalam rangka Seminar dan Wisata Matematika Bela Negara yang akan di terapkan di sekolah-sekolah khususnya Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat di wilayah Kodim 0101/BS.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto,S.IP mengucapkan, sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas kedatangan Tim KPM di Kodim 0101/BS, semoga kedatangan Tim KPM dapat memberikan angin segar dan juga dapat menjadikan sarana komunikasi khususnya tentang pengenalan wawasan kebangsaan.

“Kami sangat menyambut baik kedatangan Tim KPM di sini, diharapkan dapat memberi angin segar dan sebagai sarana komunikasi tentang pengenalan wawasan kebangsaan,” ucap Kolonel Inf Iwan.

Dandim juga mengatakan, nantinya pihaknya akan mengundang perwakilan dari Badan Esekutif Mahasiswa (BEM), mahasiswa dari Unsyiah dan perwakilan dari Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) di wilayah Kodim 0101/BS untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, dengan turut mengundang perwakilan dari BEM, mahasiswa dan FKPPI di wilayah Kodim,” imbuh Dandim. (MR)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet