Dan SSK TMMD Berikan Pencerahan Keagamaan Bagi Jemaat Gereja GMIH

  • 0 comments

TERNATE, Ekpos.Com--- Komandan SSK Satgas TNI Manunggal Membangun Desa Ke-104 Kodim 1508/Tobelo Kapten Inf I Putu Artana Jaya melaksanakan ceramah singkat sebagai bentuk Bimbingan Mental dan Rohani kepada warga jemaat Gereja GMIH Syalom desa Toliwang, Kec Kao barat, Kab Halut, Minggu (17/3/2019).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Pendeta dan 100 orang Jemaat Gereja GMIH Syalom tersebut, Dan SSK menyampaikan agar warga jemaat melalui masa minggu pra paskah ini, sama2 merenungkan kembali peristiwa penyaliban Yesus Kristus dgn meningkatkan Iman, Kasih dan Pengharapan kpd Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat Manusia.

“Selaku Warga Negara diharapkan, agar warga jemaat Gereja juga turut andil atau ambil bagian serta berpartisipasi aktif, mendukung program2 pemerintah dalam pembangunan di segala bidang baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM). Seperti yg sedang dilaksanakan sekarang, yaitu Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) agar tercipta kemanunggalan TNI - Rakyat demi tercapainya cita2 luhur Bangsa yg Adil, Makmur dan Sejahtra,”paparnya.

Di tempat terpisah Dansatgas TMMD Letkol Kav Tri Sugiarto menyampaikan, bahwa kegiatan ceramah dalam rangka bimbingan mental dan rohani, menjadi salah satu sasaran Non Fisik pada pelaksanaan TMMD ke-104.

“Masyarakat Kao Barat terdiri dari masyarakat Muslim dan Kristen. Saya telah memerintahkan kepada jajaran untuk senantiasa aktif dalam kegiatan kerohanian sesuai dengan agama masing-masing. Sehingga hubungan emosional antara masyarakat dan personel Satgas dapat terjalin dengan baik,” katanya. (WYU – 1508)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet