Dalam Dua Pekan Polrestabes Bandung Ringkus 28 Penjahat

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Jajaran Polrestabes Bandung berhasil menangkap 28 tersangka yang terlibat kasus C3 (curat, curas dan curanmor) yang beraksi dalam dua pecan terakhir. Bahkan 3 dari 28 tersangka terpaksa ditembak karena berusaha melawan petugas saat dilakukan penangkapan.

Selain meringkus tersangka, jajaran Polrestabes Bandung juga menyita sejumlah barang bukti berupa belasan unit sepeda motor berbagai merk, satu unit mobil, empat buah senjata tajam, ponsel berbagai merk, satu unit jam tangan, astag/kunci palsu, satu buah BPKB, dan dua lembar STNK.

"Hari ini kita melaksanakan ekspos pengungkapan kasus C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) yang terjadi di wilayah Hukum Polrestabes Bandung. Para pelaku beraksi dan berhasil ditangkap sejak tanggal 24 Juli hingga 9 Agustus 2019," kata Kombes Pol Irman Sugema, kepada wartawan di depan Mapolrestabes Bandung, Jumat (09/8/2019).

Dipaparkan Kapolrestabes, dari 28 tersangka tersebut terdiri dari pelaku curat sebanyak 7 tersangka, curas 8 tersangka, curanmor sepeda motor sebanyak 8 tersangka, curanmor mobil 1 tersangka, dan kasus pembunuhan sebanyak empat tersangka.

"Selain kasus pencurian, kami juga berhasil mengungkap 4 empat kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah Kota Bandung beberapa waktu yang lalu, dan menetapkan empat tersangka," katanya seraya menambahkan, seluruh tersangka saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet