Dalam Derbat Kandidat, 3 PaslonWalikota Adu Program

  • 12 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Walikota Bandung Yossi Irianto - Aries Supriatna menyatakan masalah bangunan menjadi persoalan dalam dunia pendidikan. Untuk itu, paslon no 2 ini memastikan terbangunnya sarana dan prasarana pendidikan.

"Kita akan pastikan infrastruktur sekolah terbangun,sehingga persoalan dunia pendidikan dala reangka mendukung masyarakat Bandung sekolah semua bisa terwujud," ujar Cawawalkot Bandung Aries Supriatna dalam debat publik kedua Pilwalkot Kota Bandung di Hotel Holiday Inn, Jalan Dr Djunjunan, Kota Bandung, Jabar, Minggu (15/4/2018).

Selain masalah pembangunan infrastruktur, Aries juga menjanjikan gratis biaya pendidikan, mulai dari SPP, fasilitas pendidikan lainnya, juga dijanjikan gratis bagi siswa kurang mampu.

Lain halnya dengan Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Walikota Bandung Nurul Arifin - Chairul Yaqin Hidayat, Paslon no urut satu ini berkomitmen memperbaiki masalah kesehatan di Kota Bandung, dengan mendatangkan lulusan universitas di Bandung untuk bekerja di Puskesmas.

"Saya tidak pesimis (soal kesehatan). Kita punya Unpad, Unpar dan perguruan tinggi yang punya fakultas kedokterannya. Kita akan kerjasama untuk menghidupkan puskesmas," kata Nurul dalam debat publik KPU Kota Bandung yang digelar di Hotel Holiday Inn, Jalan Dr. Djunjunan (Pasteur), Kota Bandung, Jaw Barat.

Sementara paslon no urut tiga Oded M Danial - Yana Mulyana menyoroti masalah gelandangan dan pengemis (gepeng) di Kota Bandung. Menurut Oded untuk penanganan masalah gepeng ini perlu kolaborasi dengan kota lain. Dikarenakan banyak gepeng berasal dari luar daerah.

"Saya dengan pak Dandim waktu itu menangkap anak-anak jalanan dan orang gila, ternyata bukan orang Bandung. Jadi persoalannya harus dilakukan kolaborasi dan komunikasi dengan kota dan kabupaten lain," ungkapnya. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet