Dadan Tri: 70% Suara Kabupaten Majalengka Untuk Pasangan 01

  • 0 comments

MAJALENGKA, Ekpos.Com---Relawan Jokma (Jokowi Widodo-Ma'ruf Amin) Jawa Barat, menargetkan perolehan suara sebanyak 70% di Kabupaten Majelangka untuk kemenangan pasangan 01 Jokowi-Maruf, dalam pilpres yang akan digelar 17 April mendatang.  

“Dengan silaturahmi dan berbagai program kegiatan Jokma yang sering digelar dengan kaum muda, saya optimis dapat menyumbangkan 70% suara Kabupaten Majelangka bagi pasangan 01 Jokowi-Maruf, dalam pilpres mendatang” ungkap wakil ketua Relawan Jokma Jabar, H Dadan Tri Yudianto, SH., disela-sela kegiatan Konsolidasi dan Pengukuhan Pengurus PAC Ormas Manggala Garuda Putih se-Kabupaten Majalengka, Minggu, (10/3/2019).

H Dadan Tri Yudianto, yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina Ormas Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka, mengajak seluruh jajaran Manggala Garuda Putih untuk lebih berhati-hati menyikapi setiap informasi, mengingat kondisi ini semakin banyak berita hoak.

“Jangan mudah percaya terhadap setiap berita atau informasi yang belum tentu kebenarannya. Usahakan lakukan cross check, ketika mendapatkan informasi atau berita yang sumbernya tidak jelas,” ujar Dadan Tri yang juga ketua Forum Santri Indonesia (FSI) Jabar, kepada wartawan.

Hal senada disampaikan ketua Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka, Arief Irma Yanto, yang secara tegas meminta kepada anggotanya untuk turut menjaga perdamaian selama proses pilpres dan pileg, juga menyerukan untuk lawan hoax dan fitnah.

“Saya minta seluruh anggota Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka, untuk menjaga keamanan selama proses pilpres dan pileg. Dan kita harus lawan setiap berita hoax dan fitnah,” tegas Arief Irma.

Selain dihadiri ribuan massa dan simpatisan Manggala Garuda Putih se-Kabupaten Majalengka, juga dihadiri penyanyi terkenal Charly Vanhouten Setia Band, yang juga caleg DPRI dapil Jawa Barat IX yang meliputi Subang, Majalengka, Sumedang (SMS).

Dalam kesempatan tersebut, Charly sempat mengajak goyang seluruh penonton yang hadir dengan membewakan beberapa buah lagu hit nya. Sontak seluruh hadirin yang ada puin ikut bergoyang bersama.*** 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet