Cutter Temannya Sendiri LK (16) Dicokok Satreskrim Polrestabes Bandung

  • 61 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Akibat senggolan motor, LK (16) siswa SMA Awasta di Bandung, tega aniaya temannya sendiri menggunakan cuter. Akibatnya Rifky mengalami luka cukup serius di kepalanya sehingga  harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapat 12 jahitan. Sedangkan pelaku, dicokok polisi di rumahnya tak lama setelah  ia melakukan aksi brutalnya.

Aksi penganiayaan tersebut terjadi di depan sekolah mereka di di Jalan Kebonjati, Kota Bandung, Jabar, pagi tadi pukul 07.00 WIB, sesaat sebelum masuk kelas.

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP), saat itu, Rifki baru datang dan hendak memarkirkan motornya.  Namun ia tak sengaja menyenggol motor pelaku, sehingga terjadi adu mulut. LK lantas naik pitam dan langsung menyabetkan cutter yang dibawanya ke arah kepala korban. Akibatnya, korban menderita luka cukup serius di kepalanya sehingga harus dilarikan ke rumah sakit Santosa, Bandung.

“Kami menerima laporan dari warga adanya kejadian tersebut. Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana langsung memimpin penangkapan pelaku di kediamannya. Pelaku merupakan teman satu sekolahnya," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo di Mapolrestabes, Senin (16/7/2018).

Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan dengan Pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman 4 tahun penjara. (Neng)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet