Citra Kirana dan Rezky Aditya Sapa Warga Bandung

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Kehadiran artis cantik Citra Kirana dan suaminya Rezky Aiditya, membuat pengunjung Miko Mall Bandung sedikit terhibur. Apalagi Citra dan suaminya sangat santun untuk menyapa warga Bandung.

“Orang Bandung sangat luar biasa dalam menyambut kehadiran kita disini. Jadinya kita juga happy banget berada disini,” ucap Citra saat berbincang dengan wartawan di sela SCTV Goes To Bandung, di Miko Mall Bandung Sabtu (7/03/2020).

Menurut Head of Program Communication SCTV, keberadaan bintang-bintang sinetron di layar SCTV setiap harinya, membuat SCTV memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa. Sebagai bentuk ucapan terimakasih SCTV menyelenggarakan meet and greet di Bandung.

“Ajang meet and greet ini menjadi kesempatan bagi para pemain sinetron untuk memperkenalkan sinetron yang akan hadir menyapa pemirsa SCTV,” terangnya.

Termasuk kehadiran pasangan muda itu, Citra Kirana dan suaminya Rezky Aiditya. Hal ini merupakan rangkaian promosi sinetron terbaru mereka Istri Tercinta.

“Ceritanya tentang sang istri, lokasi syuting semuanya di Jakarta, mudah mudahan segera tayang ya, ” Tambah wanita cantik yang lagi hamil muda ini.

Rezki sendiri berharap, sinetron Istri Tercinta dapat menghibur masyarakat.

“Harapan, bisa menghibur, bisa diterima oleh masyarakat dan berkah untuk kita semuanya,” Pungkas Rezky singkat.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet