Ciptakan Swasembada Pangan, Babinsa Dampingi Petani Panen Jagung

  • 11 views
  • 0 comments

TOBELO, Ekpos.Com--- Babinsa Koramil 1508-06/Bere Bere Serda Kulafa bersama Poktan Makmur dampingi Kelompok Tani dalam melaksanakan panen jagung di Desa Sopi Loleo Kec. Morotai Utara Kabupaten Pulau Morotai Provinsi Maluku Utara, Minggu (03/06/2018).

Danramil 1508-06/Bere Bere Kapten Inf Amos Bukunusa mengatakan, bahwa panen jagung bersama kelompok petani ini merupakan bentuk dukungan terhadap program ketahanan pangan digalakkan Pemerintah. Diharapkan dukungan ini mampu membantu Pemerintah dalam menciptakan swasembada pangan.

“Babinsa jajaran Koramil 1508-06/Bere Bere akan terus mensukseskan program swasembada pangan, tidak hanya padi dan kedelai saja namun jagung juga sangat berpotensi meningkat di Kabupaten Pulau Morotai,” ungkapnya. 

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto saat di konfirmasi awak media mengatakan, ucapan terima kasih dan memberi apresiasi rasa bangganya kepada Babinsa jajaran Kodim 1508/Tobelo, yang sudah memberikan kontribusi tenaga dan pikirannya guna mendampingi dan membantu program Pemerintah dalam mewujudkan swasembada pangan khususnya Tanaman Padi, Jagung dan Kedele (Pajale).

“Babinsa jajaran Kodim 1508/Tobelo akan terus mendampingi petani melakukan pekerjaannya. Ini untuk memotivasi para petani, agar terus bersemangat menanam Padi, Jagung dan Kedele menuju swasembada pangan,” katanya. (WYU - 1508).

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet