Cegah Virus Covid-19, Sekretariat PWI Kota Bandung Disemprot Disinfektan

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Untuk mencegah penyebaran virus corona atau yang lebih dikenal dengan sebutan Covid-19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung bekerjasama dengan tim relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung, lakukan penyemprotan disinfektan di Sekretariat PWI Kota Bandung di Komplek Satidon Persib Jalan Ahmad Yani No. 262, Bandung, Selasa (24/3/2020).

Setiap sudut ruang di Sekretariat PWI Kota Bandung hingga seputaran Komplek Stadion Persib, tak luput dari penyemprotan disinfektan yang dilakukan

Wakil ketua PWI Kota Bandung, Asep Budianto, menyebutkan kegiatan penyemprotan tersebut dapat terlaksana berkat dukungan PMI Kota Bandung.

“Kami sangat menyadari bahwa sekretariat PWI yang merupakan tempat beraktivitasnya banyak wartawan, sangat berisiko. Untuk itu sebagai antisipasi dan upaya mencegah meluasnya paparan virus Covid-19, kami meminta bantuan PMI Kota Bandung untuk melakukan penyemprotan disinfektan,” ujar Wakil ketua PWI Kota Bandung, Asep Budianto, usai penyemprotan.

Dalam kesempatan ini, kami atas nama PWI Kota Bandung menyampaikan terimakasih kepada PMI Kota Bandung beserta tim relawannya, yang telah membantu dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kami atas nama PWI Kota Bandung menyampaikan terimakasih atas bantuan dan kerjasama PMI Kota Bandung beserta tim relawannya, dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19,” katanya.*

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet