Cawalkot Yossi Sahur Bareng APPKL dan PKL Sudirman

  • 20 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com----Calon Walikota Bandung Yossi Irianto bersama asosiasi pedagang PKL (APPKL) Kota Bandung, melakukan sahur bersama ratusan pedagang sayuran di Jalan Sudirman, Kota Bandung, Jumat (1/6/2018)dini hari tadi.

Ketua APPKL Kota Bandung, Iwan Suhermawan, mengatakan sahur bersama tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara sesama pedagang, dan calon Wali Kota Bandung Yossi Irianto dan presenter Muhammad Farhan. Iwan dan para pedagang berharap kepada Yossi Irianto jika terpilih agar memerhatikan kesejahteraan PKL.

"Kami mendukung pasangan Yossi Irianto-Aries, karena sudah dirasakan kepemimpinan-nya berpihak kepada rakyat kecil khususnya PKL," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Farhan mengatakan, keberadaan dirinya di pasar tumpah Sudirman bukanlah hal yang baru. Dia mengaku kalau dirinya sebagai salahsatu langganan yang kerap belanja di pasar tersebut sejak tahun 1989-2004.

"Saya hadir karena pedagang pasar tumpah di Sudirman ini langganan saya sejak tahun 1989 sampai 2004, berbelanja untuk restoran," ujar Farhan seraya menambahkan, kalau dirinya mendukung Yossi Irianto untuk memimpin Bandung agar Bandung Hebring dan Jabar Juara.

Sementara itu Yossi Irianto mengucapkan terima kasih kepada APPKL dan Nasdem yang telah menggelar sahur bersama dan bagi bagi nasi kepada pedagang.

"Saya dan kang Farhan, kang Iwan pasti peduli terhadap pedagang kecil. Kalaupun ke depan  akan menertibkan pasti  ada solusi yang baik," ujar Yossi Irianto.

Yossi menilai, selama ini pasar tumpah di Jalan Sudirman masih dibutuhkan pembeli.  Selama tidak menganggu arus lalu lintas tidak ada masalah.

"Penertiban PKL harus menguntungkan semua pihak. Pedagang dan pembeli harus saling menguntungkan, jangan sampai pedagang ditertibkan tapi tak ada pembeli, kan merugikan pedagang," ujar Yossi Irianto. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet