Camat Lawa Turun Tangan Bersama Satgas TMMD 101

  • 72 views
  • 0 comments

MUNA BARAT - Kehadiran Satgas TMMD ke-101 di Wilayah Kodim 1416/Muna memberi arti tersendiri bagi Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) Lawa, La Sahara, S.E., Hal tersebut dibuktikan dengan keterlibatan aparatur pemerintah daerah dan masyarakat setempat dengan ikut bergabung bersama satgas TMMD.

 

TMMD hadir di wilayahnya dan berdampak sangat besar bagi proses percepatan pembangunan. “Rasa syukur yang terhingga kami ucapkan kepada TNI atas kehadiran satgas TMMD di wilayah kami,” tutur Camat Lawa, La Sahara, S.E., melalui telpon selulernya, Selasa (10/4/2018)

Selain pembangunan infrastruktur, lanjut La Sahara, Satgas TMMD juga banyak mengajarkan berbagai ilmu seperti disiplin dalam segala hal. “Secara pribadi saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada satgas TMMD,” kata Camat Lawa.

La Sahara berharap, tahun mendatang TMMD hadir kembali di wilayahnya. “Dukungan akan senantiasa kami berikan untuk suksesnya pelaksanaan kegiatan TMMD. Saat ini kami membagi warga dalam kelompok-kelompok untuk ikut serta bersama dalam bekerja,” pungkasnya.

 

Hal senada disampaikan Sertu Hermanto, semangat pejabat pemerintah didaerah ini sangat luar biasa. “Pak Camat ikut bergabung bersama kami, ini merupakan dorongan moril yang diberikan beliau kepada satgas TMMD,” terang Babinsa ini. (BD/Penrem143)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet