Camat Bersama Posramil 07/Teupah Barat Pasang Spanduk Karhutla

  • 0 comments

SIMELUE, Ekpos.com – Camat Teupah Barat, Misrahudin, SE beserta Babinsa di jajaran Posramil 07/Teupah Barat Kodim 0115/Simelue melakukan pemasangan spanduk Karhutla, di wilayah Kecamatan Tepah Barat Kabupaten Simeulue, Aceh, Kamis (13/02/2020).

Pemasangan Spanduk disaksikan langsung Camat Misrahudin, didampingi oleh personil posramil 07/Teupah Barat ini, adalah bentuk larangan kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan perkebunan masyarakat.

Camat Teupah Barat, Misrahudin, SE mengatakan, kegiatan pemasangan sepanduk ini sangat penting sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat, untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan. Karena hal itu bisa menimbulkan efek yang tidak baik, terutama pada kesehatan tubuh manusia juga lingkungan sekitar.

"Memang di wilayah Kecamatan Teupah Barat, belum ada yang terjadi seperti kebakaran hutan dan lahan seperti di daerah-daerah lain. Akan tetapi tidak ada salahnya juga kita saling mengingatkan," tutur Misrahudin.

Selain itu, Misrahudin juga mengucapkan terimakasih kepada Personel Posramil 07/Teupah Barat Kodim 0115/Simeulue, yang terus menerus membantu dan mensosialisasikan dampak dari kebakaran hutan dan lahan.

“Berkat kerjasama yang baik antara personel Posramil 07/Teupah Barat, maupun personel Polsek Teupah Barat dan instansi terkait lainnya, apa yang dikhawatirkan tidak akan terjadi.  Semoga dengan harapan kerjasama ini bisa terus berlanjut, demi Kecamatan Teupah Barat yang dikenal dengan sebutan Bumi Lasengak Bakudo Batu,” harapnya. (ris)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet