Calon Sekda KBB Masih Abu Abu, Bupati Gagal umumkan

  • 32 views
  • 0 comments

NGAMPRAH, Ekpos.Com---Siapa yang akan menjabat Sekda Kabupaten Bandung Barat, hingga saat ini masih abu-abu. Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna batal mengunumkan siapa calon kuat menjadi orang no tiga di KBB tersebut. Padahal sebelumnya ia menyatakan akan menyampaikan hal tersebut setelah salat Subuh di Masjid Ash-Shidiq, Jumat (9/11/2018).

"Saya undur lagi karena ternyata belum bisa hari ini saya umumkan. Bukan berarti saya mengulur waktu tapi saya masih ingin tentukan figur yang tepat," ujarnya di pemda, Jumat (9/11/2018) pagi.

Menurut Aa, calon Sekda KBB ada tiga orang, yaitu Agustina Piryanti, Asep Wahyu, dan Asep Sodikin, ketiga calon tersebut merupakan kader terbaik yang dimiliki Bandung Barat. Untuk itu, ia meminta maaf kepada semua pihak atas pembatalan penetapan yang seharusnya dilakukan hari ini (Jumat).

"Saya minta maaf kepada semua pihak yang mengharapkan adanya kejelasan figur yang akan saya pilih. Kita lihat saja nanti," ucapnya.

Dengan tidak jadinya diumumkan, posisi Sekda KBB saat ini diisi sementara oleh Plt Sekda, yakni Wahyudiguna diperpanjang hingga akhir November 2018. Wahyudiguna sendiri hingga saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet