Calon Bupati Bandung Barat, Elin, Sapa Pedagang Tangkuban Perahu

  • 12 views
  • 0 comments

PADALARANG, Ekpos.Com--- Pasangan calon bupati Bandung Barat, Elin Suharliah menyapa para pedagang kawasan wisata Tangkuban Perahu, Minggu (10/6/2018). Kehadiran Elin tersebut dalam rangkaian kampanyenya, untuk melihat situasi kondisi pedagang yang mayoritas berasal dari Desa Cikole dan Cibogo, sekaligus meminta dukungan secara langsung dalam pemilihan kepala daerah.

"Ibu punya rencana untuk melakukan pembinaan pada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) guna memproduksi hasil desanya," ujar Ketua Tim Pemenangan Emas zona Lembang, Lili Supritana Hambali, Selasa (12/6/2018).

Sebagai koordinator tim pemenangan zona Lembang, Lili juga mengumpulkan semua relawan dan tim untuk membahas strategi memenangkan zona Lembang.

"Kami mulai datangi warga sampai ke tingkat RT door to door oleh relawan dan komunitas. Kampanye terakhir itu kan pada 23 Juni," ujarnya.

Elin mengaku, bahwa kemenangan Emas nantinya dapat menjadi obat bagi suaminya Abubakaryang tertangkap tangan oleh KPK beberapa bulan lalu.

"Semoga Emas dapat menjadi pemenang dan dilantik. Ini juga bisa menjadi obat bagi bapak," kata Elin.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet