Bupati Karawang Kukuhkan XTC Menjadi Organisasi Masyarakat

  • 1140 views
  • 0 comments

KARAWANG, Ekpos.Com---Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, hadiri ulang tahun XTC Kab. Karawang ke 18 yang digelar di Wadas, Telukjambe Timur kampung budaya, Kabupaten Karawang, Sabtu (13/10).

Acara ini selain dalam rangka ulang tahun XTC, juga sebagai Pengukuhan XTC sebagai Organisasi Masyarakat (ORMAS) yang memiliki legalitasnya resmi. Dalam acara tersebut juga di meriahkan oleh beberapa grup band dan akustik serta hiburan lokal lainnya. 

XTC yang sekarang tidak lagi di pandang bringas oleh masyarakat Karawang, apalagi telah bermetamorfosis menjadi ORMAS yang membela kedaulatan NKRI. Hal tersebut trebukti dengan hadirnya Bupati Karawang.

"Ayeuna mah kan sanes klub motor deui (sekarang mah sudah bukan klub motor lagi), tapi ORMAS organisasi masyarakat. Jadi saya minta XTC ikut mengawal jalannya pemerintahan, dan saya siap memberi anggaran untuk pembinaan XTC Kab. Karawang", jelas Cellica dalam sambutannya.

Menurt Albert, salah seorang Caleg PAN yang juga merupakan anggota sekaligus pengurus XTC Kab. Subang sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat anniversary pada XTC Kabupaten Karawang.

"Saya terharu sekaligus bangga menjadi bagian dari sejarah anggota XTC di Indonesia. Menurut saya Anniversary sekaligus pengukuhan ini sangat membanggakan. Karena sekarang telah memiliki legalitas resmi sebagai Ormas, dan ikut serta menjaga kedaulatan NKRI dan meningkatkan kreativitas para pemuda-pemudi anggotanya dijalur yang positif" ucapnya. (M. Ihsan F)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet