Bupati Bandung Dadang Naser Jamin THR dan Gaji ke 13 Untuk ASEN AMan

  • 46 views
  • 0 comments

SOREANG, Ekpos.Com---Bupati Bandung Dadang M Naser menjamin anggaran untuk Tunjangan Hari Raya (THR) dan Gaji ke-13 bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) di Kabupaten Bandung aman. Padahal,  THR dan Gaji ke-13 PNS tidak dianggarkan dalam APBD 2018. Namun pihaknya mengambil kebijakan melakukan pengalihan anggaran.

 

"Kabupaten Bandung aman, meski tidak masuk dalam APBD 2018. Kami akan geser anggaran untuk pemberian THR dan gaji ke-13 dan akan segera distribusikan," kata Dadang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/6/2018).

Diakuinya, pihak pemerintah sedikit kerepotan dengan beban pemberian THR dan gaji ke-13 yang mendadak tersebut. Untungnya, masih ada slot anggaran yang bisa digeser untuk menutupinya.

"Anggaran sisa tender yang digeser untuk THR dan gaji ke-13. Nilainya lumayan besar, karena ada tunjangannya juga, tidak hanya gaji pokok saja," jelasnya.

Dadang menjamin, anggaran tender tersebut digeser untuk pembagian THR dan gaji ke-13,  tidak akan mempengaruhi pembayaran proyek yang sedang dikerjakan saat ini.

"Tidak akan mengganggu pola pembayaran proyek. Karena akan kami anggarkan kembali (penggantinya) di APBD perubahan 2018," katanya.  ***

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet