Buktikan Eksistensi BreadTalk Indonesia Gelar Cakes Festival

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Untuk membuktikan eksistensi kehadiran BreadTalk Indonesia yang sudah memasuki tahun ke 16, sekaligus memanjakan konsumennya BreadTalk Indonesia menggelar event Cakes Festival.

Dalam Cakes Festival ini mengadakan discount bagi para pecinta cake dan customer setia BreadTalk Indonesia, yang akan dilaksanakan di setiap outlet di seluruh Indonesia pada tanggal 5 sampai dengan 11 Agustus 2019 mendatang.

“BreadTalk Indonesia akan memberikan banyak promo special untuk cake seperti Tiramisu, Black Forest, Choco Rain dan lainnya. Diantaranya Sliced Cakes mulai dari harga Rp. 16.000, serta Whole Cakes mulai dari harga Rp 125.000,-,” terang Marketing Communications SPV BreadTalk Infonesia, Bella Fathia Ulfa, dalam acara Media & Blogger Gathering, di BradTalk Sawunggaling, Bandung, Jum’at (2/8/2019).

Selain itu, ada juga promo lainnya untuk jenis most wanted Roll Cakes BreadTalk seperti Pandan Long, Choco Mocha, Oreo, Chocolate dan Cheezee Long dengan harga mulai dari Rp. 54.000,-.

“Promo ini berlaku di seluruh outlet BreadTaIk Indonesia dan tidak berlaku untuk pemesanan da\am jumlah besar dan pemesanan melalui Call Center Delivery,”ujarnya.

Bella menambahkan, dalam rangka memeriahkan Cakes Festival kali ini, BreadTalk Indonesia juga mengadakan pameran. Dimana dalam gelaran tersebut akan menampilkan lebih dari 20 jenis varian cakes, dengan dekorasi spesial berkonsep magical secret garden yang unik, dan instagrammable. Sehingga memungkinkan pengunjung untuk dapat mengambil  foto.

“Secret Garden Cake Exhibition dari BreadTalk Indonesia, diselenggarakan di Food Society Mall Kota Kasablanka, dari tanggal 6 sampai 11 Agustus 2019. Berbagai activity juga dihadirkan selama event ini berlangsung, mulai dari Cake Tasting, Cake Decorating Class for Kids, Photo Competition dan berbagai aktifitas seru Iainnya,” katanya, seraya mengenalkan dua jenis cake terbaru BreadTalk Indonesia yaitu Chantily Blossom dan Dark Nougat.

Pada pameran InI akan ditampilkan seluruh varian cake favorit, seperti Red Veivet, Black Forest, Chantily dan masih banyak jenis Iainnya, dengan kualitas yang baik serta dekorasi yang cantik dan menarik.

“Dekorasi cake BreadTaIk kali ini menggunakan teknik yang lebih playful, menginterpretasikan berbagai jenis bunga dengan mengkombinasikan wama serta topping yang beragam di setIap jenIs cake nya. SelaIn itu, semua jenis cake yang dibuat hanya menggunakan bahan baku premium pilihan untuk memberikan kualitas cake yang baik, dan rasa yang berbeda disbanding produk cake lainnya,” pungkasnya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet