Bripka Tety Polisi Peduli Berbagi Rejeki Pada Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Peduli sesama, hal itulah yang dilakukan seorang anggota Propam Polrestabes, Bandung Bripka Tety. Di sela-sela tugasnya selaku pengayom dan pelindung masyarakat, setiap hari Jumat selalu menyediakan makan gratis bagi kaum dhuafa dan fakir miskin.

“Memang keinginan untuk berbagi ini sudah ada sejak saya kecil. Namun baru akhir-akhir ini bisa saya wujudkan,”ungkap Ibu dua anak ini saat ditemui Ekpos.Com di Jl Asia-Afrika, Bandung, Selasa (5/2/2019).

Ia menuturkan, kegiatan berbagi pada sesama tersebut sengaja dilakukan setiap hari Jumat sebagaimana program yang sudah diluncurkan Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema, “Jumat Berkah Indahnya Berbagi Makan Gratis Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin” beberapa waktu lalu.

“Saya hanya mencoba menjalankan program pimpinan, makanya dilaksanakan setiap hari Jumat,”ujarnya.

Selain mengemban tugas sebagai anggota Propam di Polrestabes Bandung, ibu yang berstatus single perent ini mempunyai kesibukan lain usaha kecil-kecilan dengan membuka sebuah kafe di Jalan Asia-Afrika N0 90, Bandung. Dari hasil usaha dan gajinya inilah ia selalu menyisihkan uang untuk mewujudkan impiannya berbagi rejeki denga kaum dhuafa dan fakir miskin.

“Alhamdulillah, walaupun belum seberapa mimpi berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin bisa saya wujudkan. Semoga bantuan yang ga seberapa ini dapat bermanfaat bagi mereka,”harapnya.

Salah seorang pengemis yang enggan disebutkan namanya, sangat berterimakasih dirinya mendapatkan jatah makan gratis dari Tety. Ia berdoa semoga kebaikan yang dilakukan Bripka Tety mendapat ganjaran dan balasan dari Alloh SWT.

“Alhamdulillah saya dapat makan gratis, semoga Tuhan membalas kebaikan beliau. Semoga bisa menjadi contoh buat yang lainnya,”harapnya sambil berlalu. (Neng)  

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet