BPK RI Akan Luncurkan Program Aplikasi Online Mobile X

  • 400 views
  • 0 comments

EKPOS.COM, Jakarta - Dalam rangka memperkenalkan kepada Publik bahwa BPK RI akan selalu terdepan dalam Penerapan Akuntabilitas Transparansi dalam Pemeriksaan Keuangan Negara, Wakil Ketua BPK RI Prof. Dr. Bahrullah Akbar menggelar Silaturrahmi bersama Insan Pers & Penggiat Anti Korupsi, Rabu (27/12/2017) malam di Hotel Santika Slipi Jakbar.

BPK RI juga dalam menyambut tahun 2018, akan segera meluncurkan program aplikasi online Mobile X sebagai upaya Terobosan secara Profesional dan berstandar Internasional.

Prof. DR. Bahrullah Akbar, M.B.A selaku Wakil Ketua BPK RI, mengatakan bahwa, acara ini sebagai ajang silaturahmi dan menjaring masukan dari pekerja media & Penggiat Anti Korupsi.

"BPK RI sedang melakukan upaya terobosan secara profesional dan berstandar internasional dalam menangani audit keuangan, oleh karenanya partisipasi masyarakat sangat diperlukan," paparnya.

Sementara R. Yudi Ramdhan Budiman, Kepala Humas BPK RI mengungkapkan, format dari program modul Aplikasi online Mobile X akan mudah di akses oleh masyarakat.

Adapun keunggulan aplikasi yang akan diluncurkan oleh BPK RI ini masyarakat bisa melaporkan secara langsung dan memantau apakah perkara tersebut ditindak lanjuti atau tidak. Serta sejauh mana kasus tersebut nantinya akan terselesaikan. Karena program aplikasi ini bisa di download di Appstore, ujar Yudi Ramdan.

Selain itu, program Mobile X ini cukup lengkap karena masyarakat bisa mengetahui hal ikhwal tentang BPK RI, baik itu Visi Misi, program-program, profile, interaksi langsung masyarakat terhadap adanya indikasi penyimpangan dan lain-lain. (Red)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet