BPK Raih Penghargaan Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM

  • 185 views
  • 0 comments

EKPOS.com, JAKARTA – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) meraih penghargaan atas prestasi dalam membangun unit kerja pelayanan percontohan secara sistematis menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dalam kaitan Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (HAKORDIA).

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur dan Ketua BPK, Moermahadi Soerja Djanegara, saat penutupan HAKORDIA 2017, di Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Peringatan HAKORDIA yang digelar di Jakarta selama dua hari (11-12 Desember 2017) tersebut dengan mengusung tema "Bergerak Bersama Memberantas Korupsi untuk Mewujudkan Masyarakat yang Sejahtera".

Hal ini Ketua BPK, Moermahadi Soerja Djanegara, berkat berpartisipasi dan komitmen yang ditunjukan BPK dalam mendukung pemberantasan dan pencegahan korupsi. (Ridhwan)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet