Berkas Pemeriksaan Dua Pelaku Penganiayaan Harigga Sudah Dilimpahkan

  • 7 views
  • 0 comments

BANDUNG,Ekpos.Com---Berkas pemeriksaan dua pelaku pengeroyokan suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila, ST dan DN, yang masih tergolong usia anak, sudah dilimpahkan polisi ke Kejaksaan Negeri Kota Bandung, Senin (07/10/2018). Sedangkan kedua tersangka, menurut rencana akan diserahkan, Kamis (11/10/2018).

"Berkas sudah lengkap dan dinyatakan P21. Untuk tahap selanjutnya penyerahan pelaku, rencananya Kamis (11/10/2018)," kata Ketua Tim pengacara Dadang Sukmawijaya, Rabu (10/10/2018).

Dadang menjelaskan, pemeriksaan tahap dua oleh polisi terhadap pelaku sudah selesai. Bahkan berkasnya sudah dilimpahkan ke kejaksaan dan dinyatakan telah memenuhi persyarakatan. Sementara kedua pelaku, seusai pemeriksaan langsung dibawa ke LPKA Sukamiskin, Bandung.

“Semua berkas pemeriksaan sudah dinyatakan lengkap. Kedua klien kami pun langsung dibawa kembali ke LPKA Sukamiskin. Tingggal menunggu tahapan selanjutnya,”ujarnya. ***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet