Berani Bermimpi, Monika Sukses Bangun Bisnis Travel Tembus 8 Negara

  • 0 comments

Bandung, Ekpos.com

Orang sukses adalah orang yang  barani mengambil resiko dan pandai memanpaatkan peluang yang datang. Itulah perinsip hidup yang dipegang erat Monika Nerizia.

Wanita cantik jebolan Teknik Informatika, UIN SGD Bandung (2015) ini, sukses mewujudkan mimpi indahnya menjadi kenyataan membangun jaringan bisnis di bidang travel. Ia sebagi CEO dari PT.Monika Nerizia Travelindo. Meski perusahaan baru berjalan satu tahun, tapi,  jaringan sayap bisnisnya sudah merambah  8 negara.

Bagi Monika, kesuksesan hidup tidak harus linier dengan latar belakang akademis, tetapi, hidup maju  harus dijalani bagai air mengalir mengikuti alur potensi diri seseorang, “ Kita harus berani biar maju, lalu berani bermimpi dulu, apa mimpi kita, kemana arah potensi kita, selanjutnya  harus kita jalani dan kembangkan, insya Allah  sukses, “ ungkap Monika saat menjadi nara sumber dalam seminar Kewirausahaan dikampus UIN SGD Bandung, Jumat, 03-04-2019.

Ia mengakui ilmu yang  didapat di bangku kuliah sangat bermanfaat dan bisa dikembangkan terutama menyangkut ilmu teknologi, apa lagi mengembangkan usaha di di era digital sudah seharusnya menguasai sains dan teknologi. “ Dulu saya bekerja tiga tahun bekerja linier dengan ilmu yang di dapat di bangku kuliah, tetapi, saya berhenti, selanjutnya  membangun bisnis travel dengan tetap memanpaatkan ilmu teknologi yang dari kampus, terutama mengenai sistem jaringan dan web nya. “ ujar Monika. (harry gibrant)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet