Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020, Berikan Diskon 60-80 Persen

  • 0 comments

JAKARTA, Ekpos.Com--- Dalam rangka meningkatkan minat baca dan literasi di Indonesia, Bazar Buku Terbesar di Dunia Bazar Buku Big Bad Wolf kembali hadir untuk ke lima kalinya di Jakarta. Bazar ini akan diadakan pada tanggal 6 - 16 Maret 2020 di Indonesia Convention dan Exhibition (ICE) BSD Hall 7 - 10 (4 Hall) dengan gratis biaya masuk gedung.

Hadir selama 24 jam nonstop, Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020 juga akan memberikan diskon dari 60% hingga 80% banding harga retail untuk semua buku-buku internasional.

Berkat tingginya antusiasme dan permintaan dari masyarakat, tahun 2019 lalu Bazar Buku Big Bad Wolf sukses diselenggarakan di tujuh kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Balikpapan, Makassar dan di datangi oleh total lebih dari 2 juta pengunjung.

Tahun ini untuk pertamakalinya Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020 memberikan diskon 20% untuk buku fiksi, kepada guru, dosen dan pelajar hanya dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu idientitas guru atau dosen saat melakukan pembayaran dikasir.

Menurut Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi yang kini dikenal sebagai Ibu Buku mengatakan, peran guru sangatlah penting, guru merupakan ujung tombak dalam meningkatkan kualitas pendidikan, dimana guru akan melakukan interaksi langsung dengan peserta didik. Untuk dapat melaksakan fungsi guru dengan baik, maka guru perlu meningkatkan mutu dan kualitasnya.

“Tahun ini kami memberikan diskon 20% untuk buku fiksi, khusus kepada guru, dosen dan pelajar. Kami berharap dengan adanya berbagai diskon tambahan dapat menjadikan semangat untuk terus menggali informasi atau pengetahuan dari buku-buku yang tersedia di Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020,” jelasnya.

Selain akan adanya diskon-diskon tambahan, keseruan lainnya turut dihadirkan. “Para pengunjung yang hadir berkesempatan untuk menyaksikan penampilan karakter Alif dan Sofia, dan juga akan ada aktivitas mewarnai pada tanggal 6,7 dan 8 Maret 2020,”ujarnya.

Pada kesempatan kali ini, BCA selaku partner dalam bazar Buku Big Bad Wolf memberikan berbagai macam promo dan diskon diantaranya diskon 5% untuk setiap pembelian buku internasional dengan minimum pembelian Rp 350.000. Selain itu, memberikan cashback 20% dengan reward BCA khusus untuk pemegang kartu kredit BCA, cicilan 0% 3 & 6 bulan.

“ Minimal transaksi Rp500.000, beli 3 gratis 2 buku Augmented Reality (AR) khusus menggunakan produk BCA yaitu Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Flazz, dan bayar dengan QR di BCA mobile atau Sakuku. Parkir Rp 1 untuk 1 jam pertama dengan Flazz, Harga Spesial Rp 63.000, - untuk bermain selama 2 jam di playground dengan Flazz dan bayar dengan QR di BCA mobile atau Sakuku serta dapatkan souvenir menarik bagi download / register baru OneKlik / VIRA / BCA KlikPay / BCA Keyboard,” kata Direktur Bank Central Asia (BCA), Santoso.

Santoso juga mengatakan, mencermati antusiasme masyarakat dalam membaca buku dan komitmen Bazar Buku Big Bad Wolf dalam menghadirkan buku berkualitas dengan harga terjangkau.

“Maka BCA ingin ambil bagian dalam upaya untuk terus menumbuhkan dan memelihara kecintaan membaca di Indonesia melalui dukungan terhadap gelaran Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020 ini,”jelasnya seraya menambahkan, bagi yang belum memiliki rekening BCA, bisa membuka rekening Online via BCA mobile dan berhak mendapatkan F&B Voucher senilai Rp40.000.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet