Bandung Great Sale 2019 Berhasil Raup Transaksi Rp 874.718.300

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Sejak dilangsungkannya pada 7 September lalu, Great Sale (BGS) 2019 berjalan sukses dan berhasil meraup transaksi sebesar Rp 847.718.300.

 

Jumlah tersebut hasil dari meningkatnya jumlah pengunjung sekitar 5 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Capaian tersebut diperoleh dari 2.500 merchant seperti fesyen, restoran, hotel dan 17 pusat perbelanjaan yang berpartisipasi pada BGS 2019.

Atas hasil tersebut, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi penyelenggaraan BGS 2019.

"Saya mengapresiasi acara Bandung Great Sale 2019 sebagai rangkaian Hari Jadi ke-209 Kota Bandung. Ini semakin menegaskan Bandung sebagai barometer wisata kuliner dan wisata mode dan menjadi brand image bagi para wisatawan," kata wakil wali kota saat menutup BGS 2019 di Festival Citylink Jalan Peta, Minggu (6/10/2019) malam.

Wakil wali kota berharap, BGS tahun selanjutnya bisa menrangkul lebih banyak merchant. Sehingga akan lebih banyak lagi transaksi yang terjadi. "Tahun berikutnya harus lebih banyak lagi yang berpartisipasi," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Dewi Kaniasari atau yang biasa disapa Kenny menuturkan, jumlah transaksi itu melebihi target yang diperkirakan mencapai Rp500 juta.

“Diharapkan, daya beli masyarakat terdongkrak dan para pelaku usaha UMKM dapat meningkatkan pendapatan usahanya,”ungkapnya.

 

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet