Bandung Color Me Up. Fun Run Hari Kebahagiaan.

  • 0 comments
Bandung Color Me Up. Fun Run  Hari Kebahagiaan.

 Bandung Ekpos.com

Dalam rangka memperingati hari kebahagiaan International,   Sebuah even fun run  5 K akan digelar di kota Bandung dengan mengambil tema Bandung Color Me Up 2019. Lomba lari santai gembira, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai upaya pelepas ketegangan mayarakat  ditengah-tengah hiruk pikuk politik yang semakin panas.

Panitya dari One Eleven bersama Second House  dalam Konpressnya di Bandung Senin (25/3) menyebutkan. Bandung Color Me Up ini akan diadakan Hari Minggu 31 Maret 2019, bertempat di Saparua Park , Jl. Saparua Bandung.

Start akan dimulai dari Saparua Park, menuju7 jalan Aceh –Jl. Sumbawa – Jl. Belitung – Jl. Banda – Jl. Menado. – Jl Patrakomala. – jl Tongkeng – Jl Anggrek – Jl. RE. Maratadinata.- Jl. Taman Pramuka. –Jl. Serayu.- Jl. Merdeka – Jl. Aceh – Jl. Kenari –dan kembali ke Jl. Saparua.

Peserta lari akan ditaburi btepung berwarna warni di dua pos di jln Anggrek. Dan Jl. Martadinata depan warung Misbar. Sedangkan untuk waterstation (semprot air) akan di depan BCA jl Riau.  Peserta juga akan menikmati larutan sejuk segar.

Bandung Color Me Up dengan Tagline Happines Run ini akan menghadirkan Foodtruck, dan talent talent untuk sarapan dan snacking pengantar, pangung hiburan yang di Mc oleh Edi Brokoli. Semenatara hadiah bagi peserta disediakan grandprize berupa  honda scoopy  yang diberikan melalui undian...peserta yang sampai finish.@he

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet