Balon Independen Walkot: KPUD Harus Adil Jagan Jadi Alat Partai

  • 62 views
  • 0 comments

BANDUNG---Balon Independen Walikota Donny Mulyana Kurnia lakukan aksi protes ke KPU Kota Bandung. Ia menganggap pasangan Duriat sudah memenuhi persyaratan pencalonan. Sehingga ia mendesak KPU Kota Bandung untuk menetapkannya “Duriat” sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung pada Pilwalkot 2018.

"Kami harap KPUD bisa bertindak adil, dan tidak hanya menjadi alat partai untuk membunuh semua calon Independen. Wajib hukumnya, kami diberi kesempatan menjadi peserta pilwalkot. Karena dari segi persyaratan induk sudah memenuhi  dukungan minimal 6,5% suara e-KTP atau sejumlah 110.213 suara. Jika KPUD mencoret bapaslon independen, berarti sudah mengkhianati UUD terkait kedaulatan negara ada ditangan rakyat", ucap,Donny dengan berapi-api sambil membawa dan menyerahkan kekurangan berkas dukungan perbaikan ke KPU Kota Bandungf, Sabtu 910/2/2018).

Menurut  Abah Wawan, panglima Duriat, kedatanganya bersama sekitar 100 pendukungnya itu, untuk menyuarakan Aspirasi  dukungan kepada calon independen.  Harapanya, pihak KPU bisa mendengarkan suara hati rakyat yang menginginkan calon yang dari non Partai.

 “Saudara KPUD Kota Bandung kami pendukung calon indepeden  telah memeberikan syarat E-Ktp. Kami harap KPUD menghargai dukungan kami, aspirasi kami, sebagai rakyat indonesia wargi Kota Bandung. Calon Independen sangat sesuai dengan semangat dan kehendak sesuai Undang –Undang Dasar 1945,”ujarnya.

Ntuk itu Wawan meminta KPUD Kota Bandung, dapat menerima dan memberikan kesempatan kepada calon independen yang diusungnya itu ikut bertarung dengan pasangan calon lain.

“KPUD Agar bisa menerima calon Independen, Jangan menjegal.” Tegasnya. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet