Bakamla RI, Malaysia dan Singapura Lakukan SAR Bersama Terhadap Perahu Terbalik

  • 120 views
  • 0 comments

Singapura, Ekpos.com

KRI Lauser 924 yang tergabung dalam unsur Operasi Bakamla RI turut berpartisipasi dalam pencarian dua orang warga negara Malaysia yang hilang setelah mengalami insiden perahu terbalik di perairan sekitar Mercusuar Horsburgh, Singapura, Senin, (11/12/2017). 

Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Bakamla RI, Malaysia Marine Police dan Singapore Police Coast Guard terbentuk setelah menerima laporan atas hilangnya TSH (25) dan CCK (51) saat melakukan aktifitas memancing.  

Setelah dilakukan pencarian, satu jasad ditemukan di sekitar perairan Tanjung Punggai, Malaysia. Satu korban lainnya masih dalam proses pencarian. (MR)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet