Bahar bin Smith Diperiksa, Polda Jabar Dipasang Kawat Berduri

  • 29 views
  • 0 comments
Bahar bin Smith Diperiksa, Polda Jabar Dipasang Kawat Berduri

BANDUNG. Ekpos.
Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar dijadwalkan memeriksa Bahar bin Smith, hari ini, Selasa (18/12). Bahar bin Smith yang dijadwalkan akan diperiksa pukul 10 pagi, baru tiba di Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta Bandung sekira pukul 12.28.

Informasi yang dihimpun, pria berambut pirang ini datang didampingi beberapa orang pengacaranya untuk menjalani pemeriksaan. Begitu tiba di Mapolda Jabar, Bahar bin Smith diserbu puluhan awak media yang sejak pagi menantinya.

"Iya, alhamdulillah siap (diperiksa)," tukasnya singkat kepada media.

Bahar bin Smith atas laporan dugaan penganiayaan terhadap dua orang anak berusia 17 dan 18 tahun, di Kampung Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Lantaran kasus tersebut, Bahar bin Smith dilaporkan ke Polres Bogor atas dugaan secara bersama-sama di muka umum melakukan kekerasan terhadap orang atau penganiayaan dan/atau melakukan kekerasan terhadap anak, dengan nomor laporan LP/B/1125/XI/I/2018/JBR/Res Bgr tertanggal 5 Desember 2018.

Penganiayaan dilakukan terhadap terduga korban berinisial MHU (17) dan Ja (18) diduga di sebuah pesantren di Kampung Kemang, Bogor, pada Sabtu, 1 Desember pukul 11.00 WIB.

Penjagaan di Mapolda Jabar sendiri terlihat ketat. jelang pemeriksaan terhadap Bahar bin Smith. Beberapa kawat berduri sudah disiapkan di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan markas Polda Jabar.

Hal ini sebagai langkah antisipasi terkait adanya informasi aksi unjuk rasa yang akan dilakukan oleh Front Pembela Islam (FPI). [lanie]




 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet